Semua Kontingen PIONIR IX dari FTIK Terima Bonus

Kamis, 25 Juli 2019 bertempat di ruang Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Bukittinggi, kontingen IAIN Bukittinggi yang berasal dari FTIK dalam ajang PIONIR IX di UIN Malang diterima oleh para pimpinan Dekanat yang terdiri dari Dekan FTIK dan para Wakil Dekan. Pada kesempatan tersebut Wakil Dekan III Dr. Supratman Zakir, M. Pd., M. Kom selalu official kontingen IAIN Bukittinggi pada ajang PIONIR IX 2019 menyampaikan rasa syukur yang tak terhingga atas capaian yang telah diraih oleh kontingen IAIN Bukittinggi terutama dari FTIK yang mampu menyabet medali EMAS dalam cabang MTQ Putri atas nama Dani Rahman Mahasiswa Prodi PAI semester 4.

Dekan FTIK dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas perjuangan dan semangat luar biasa yang ditunjukkan oleh kontingen IAIN Bukittinggi sehingga memperoleh hasil yang luar biasa ini. Sejak keikutsertaan IAIN dalam ajang PIONIR baru PIONIR kali ini IAIN Bukittinggi mampu menorehkan prestasi yang luar biasa di kancah Nasional.

Acara ramah tamah ini diakhiri dengan pemberian Bonus dari pimpinan Dekanat kepada semua Kontingen dari FTIK. Dani Rahman yang menyumbanglan medali EMAS untuk IAIN, diserahkan langsung oleh Dekan Dr. Zulfani Sesmiarni, M. Pd., sementara para peserta lainnya diserahkan oleh Wakil Dekan I Dr. Iswantir, M. Ag dan Wakil Dekan II Charles, M. Pd.I. semoga capain ini menjadi pemicu bagi kita semua untuk berbuat lebiah baik bagi IAIN Bukittinggi. Bravo IAIN Bukittinggi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *