Hari ke-3 PKM Se-Sumatera, IAIN Bukittinggi Duduki Peringkat Pertama tingkat Institut

Ahad, 30 Mei 2021, Hari ketiga ajang bergengsi Pekan Kreativitas Mahasiswa (PKM) ke-2 se-Sumatera, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bukittinggi, bertengker di posisi pertama untuk tingkat Institut dengan 1 Emas dan 1 harapan 3. Emas diraih oleh IAIN Bukittinggi melalui cabang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Putri atas nama Dani Rahman Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam FTIK IAIN Bukittinggi.

 

Dani Rahman menyisihkan 19 utusan dari 19 kontingen PTKIN se-Sumatera. Prestasi ini merupakan anugerah bagi IAIN Bukittinggi. Sementara Harapan 3 diraih oleh Khairunnisa dari cabang PILDAMA (Pemilihan Dai Mahasiswa). Khairunnisa merupakan mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Bukittinggi.

PKM II se-Sumatera dilaksanakan secara 2 sistem, yaito secara online/daring (dalam jaringan) dan luring (luar jaringan). Perlombaan secara daring dilaksanakan dari tanggal 27-31 Mei 2021 sementara perlombaan yang dilaksanakan secara Luring akan dilaksanakan dari tanggal 4-10 Juni 2021. PKM II tahun 2021 dilaksankan di UIN Imam Bonjol Padang yang bertindak sebagai tuan rumah.

 

Daftar Perolehan Medala hari ke-3 PKM II Se-Sumatera

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *