FTIK – Pascasarjana IAIN Curup Tandatangani Naskah Kerjasama

Senin, 01 Maret 2021. Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan mengadakan Penandatanganan Naskah Kerjasama antara Institut Agama Islam Negeri Bukittinggi dengan Institut Agama Islam Negeri Curup. Penandatanganan ini dilaksanakan di ruang pertemuan rektorat lantai 3 yang dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor 3,  Dekan FTIK , Direktur Pascasarjana,  dan  Kepala Program Studi dan Staf, serta 10 orang tim yang berasal dari IAIN Curup. Acara ini dibuka langsung oleh Rektor IAIN Bukittinggi (Dr. Ridha Ahida, M.Hum). 

Kegiatan ini dilanjutkan dengan penandatanganan Naskah Kerjasama antara Ketua Prodi Pendidikan Agama Islam Program Pascasarjana IAIN Curup (Dr. Sutarto, S.Ag, M.Pd) dengan Ketua Prodi Pendidikan Agama Islam Prorgam Pascasarjana Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (Dr. Melyann Melani, M.Pd).  Kemudian dilanjutkan dengan Penandatanganan Naskah Kerjasama antara Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Bukittinggi (Dr. Zulfani Sesmiarni, M.Pd) dengan Direktur Pascasarjana IAIN Curup (Dr. Fakhruddin, S.Ag, M.Pd.I).

Kedua belah pihak sepakat untuk bekerjasama dalam hal pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat serta pengembangan sumber daya. Acara ini disaksikan langsung oleh Rektor IAIN Curup (Dr. Rahmat Hidayat).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *