FTIK GELAR YUDISIUM TAHAP 1 TAHUN 2022

Kamis 31 Maret 2022. Sebanyak 192 mahasiswa Program Studi Sarjana dan Pascasarjana Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Bukittinggi mengikuti kegiatan Yudisium. Yudisium Angkatan 18 tahun 2022 ini dapat dilaksanakan kembali secara Offline. Kegiatan yudisium tersebut dihadiri oleh Dekan, para Wakil Dekan, para Ketua Prodi, Sekretaris Prodi, Kabag, Kasubag dan Dosen selingkup FTIK IAIN Bukittinggi.

Acara diawali dengan penyampaian laporan akademik oleh Wakil Dekan 1 FTIK, Dr. Iswantir, M.Ag dan dilanjutkan dengan pembacaan SK Lulusan oleh Kasubag Akama, Syamsurizal, S.Ag, serta pembacaan yudisium dan penyerahan Surat Keterangan Lulus oleh masing-masing Ketua Prodi. Dalam acara yudisium ini turut pula dibacakan wisudawan dan skripsi terbaik dari masing-masing Prodi oleh Kabag TU FTIK, Melvita, S. Ag.

Dekan FTIK, Dr. Zulfani Sesmiarni, M. Pd dalam arahannya menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada semua peserta yang telah berjuang dan berhasil menyelesaikan pendidikannya di FTIK IAIN Bukittinggi. Kegiatan Yudisium sejatinya adalah pengukuhan bagi mahasiswa yang telah berhasil menyelesaikan studinya. Dekan FTIK juga menyampaikan apresiasinya terhadap mahasiswa yang memperoleh prestasi, baik berupa skripsi dan tesis terbaik maupun IPK tertinggi di prodinya masing-masing.  Mengakhiri arahannya, Dekan FTIK memunajatkan segenap doa untuk kesuksesan semua peserta Yudisium di masa mendatang. Semoga semua peserta Yudisum, dapat bermanfaat di dunia dan di akhirat. Bagaimanapun juga, karya bakti masing-masing telah ditunggu oleh keluarga, masyarakat dan negara. Tidak lupa beliau mengingatkan, agar semua peserta tidak pernah berhenti belajar, agar dapat menjadi guru professional.

Berikut wisudawan terbaik pada acara Yudisium FTIK, Mufidah Hayati (Prodi PAI), Irhamni (Prodi PBA), Yesa Fitri (Prodi PBI), Taza Yuni (Prodi PMTK), Lina Mathulhusna (Prodi PTIK), Fadila Asmara (Prodi BK), Supriadi (S2 PAI).

Mahasiswa dengan skripsi dan tesis terbaik, Ika Rahim (Prodi PAI), Iqmah Radya Ulfa (Prodi PBA), Afika Usman (Prodi PBI), Jeli Anggrianti (Prodi PMTK), Rahmat Luthfi (Prodi PTIK), Marsal Yunas (Prodi BK), Supriadi  (Prodi S2 PAI).

Kegiatan ini diakhiri dengan Foto Bersama.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *