Webinar Nasional PBI IAIN Bukittinggi: “Cultural Diversity and Students’ Learning Needs in EFL”

Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (PBI), Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bukittinggi selenggarakan Webinar dengan Tema “Cultural Diversity and Students’ Learning Needs in EFL” pada hari Selasa tanggal 16 Juni 2020 yang dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK)  IAIN Bukittinggi, Dr. Zulfani Sesmiarni, M.Pd sekaligus sebagai keynote Speaker. Acara webinar ini diselenggarakan menggunakan aplikasi Zoom yang di dimulai pukul 10.00 WIB ini pandu oleh moderator Absharini Kardena, M.Pd.

Acara ini menghadirkan tiga orang narasumber yang ahli dibidangnya, yaitu: Dr. Raqib Chowdhury (Dosen Bahasa Inggris Monash University Australia) dan Dr. Melyann Melani, M.Pd (Dosen Bahasa Inggris IAIN Bukittinggi) dan Loli Safitri, M.Pd  (Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris IAIN Bukittinggi) serta Irwandi, S.S., M.Pd (Dosen Bahasa Inggris IAIN Bukittinggi).

Acara ini diikuti oleh peserta dari berbagai institusi pendidikan yang ada di Indonesia, mulai dari Sabang sampai Merauke dan berbagai profesi mulai dari Mahasiswa, guru dan dosen dari berbagai perguruan tinggi yang yang ada di Indonesia, baik perguruan tinggi Islam maupun perguruan tinggi umum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *