Siap Melaksanakan KMMB, FTIK IAIN Bukittinggi tandatangani MoA dengan Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

Jum’at 21 Mei 2021; Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIN Bukittinggi kembali mempersiapkan diri dalam rangka menyongsong Kampus Merdeka dan Merdeka Belajar (KMMB) dengan cara menjalin kerjasama strategis dengan berbagai Perguruan Tinggi baik dalam dan luar Negeri. Setalah menandatangani MoU dengan Universitas Mulawarman (UNMUL) dan Universitas Ahmad Dahlan (UAD) beberapa minggu yang lalu, kini Jum’at 21 Mei 2021 Dekan FTIK menandatangani Naskah Perjanjian Kerjasma dengan Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Penandatanganan Naskah MoU ini dilakukan oleh Dekan FTIK IAIN Bukittinggi Dr. Zulfani Sesmiarni, M. Pd dan Dekan FT UNY Prof. Herman Dwi Surjono Ph.D. Turut hadir dalam Penandatanganan Naskah MoU ini Wakil Dekan I FTIK Dr. Iswantir, M. Ag., Wakil Dekan II FTIK Dr. Charles, M. Pd.I dan Wakil Dekan III Dr. Supratman Zakir, S. Kom., M. Pd., M. Kom serta para Ketua Program Studi, Sekretaris program Studi, Kabag, Kasubag dan staf di lingkungan FTIK IAIN Bukittinggi. Sementara dari FT UNY turut hadir Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kerjasama Prof. Dr. Edy Supriyadi, M.Pd, Ketua Prodi PTI Handaru Jati, ST., MM., MT., Ph.D beserta tim bidang Kerjasama UNY.

Wakil Dekan III Dr. Supratman Zakir, S. Kom., M. Pd., M. Kom, dalam hantaran kata menyampaikan bahwa kemitraan dan kolaborasi merupakan sebuah keniscayaan saat ini, maka dari pada itu mengucapkan terima kasih kepada Dekan FT UNY beserta jajaran yang bersedia dengan lapang dada menerima FTIK IAIN Bukittinggi dalam bermitra dalam rangka mewujudkan cita-cita serta visi misi bersama.

Sementara Dekan FTIK IAIN Bukittinggi Dr. Zulfani Sesmiarni, M. Pd., menyampaikan rasa terima kasih pada FT UNY, yang dengan kerendahan hati bersedia menjadikan FTIK IAIN Bukittinggi sebagai mitra untuk merealisasikan program Kampus Merdeka dan Merdeka Belajar.

 

Dekan FT UNY Prof. Herman Dwi Surjono Ph.D, dalam sambutanya menyampaikan apresiasi kepada FTIK IAIN Bukittinggi yang cerdas mencari peluang untuk mewujudkan fungsi Perguruan Tinggi yaitu Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, dalam kesempatan ini beliau juga menyarankan untuk dikembangkan kerjasama ini pada ranah yang lebih luas dan relevan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *