Program Studi Pendidikan Matematika IAIN Bukittinggi Laksanakan Workshop Peninjauan Kurikulum

Program Studi Pendidikan Matematika IAIN Bukittinggi melaksanakan Workshop Peninjauan Kurikulum secara virtual melalui aplikasi Zoom pada hari Sabtu 24 Oktober 2020. Acara ini dibuka oleh Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Bukittinggi, Dr. Zulfani Sesmiarni, M.Pd.

Dalam sambutannya Dekan FTIK IAIN Bukittinggi, Dr. Zulfani Sesmiarni, M.Pd menyampaikan kegiatan workshop ini bertujuan untuk mengembangkan/meninjau kurikulum yang sedang berjalan pada saat ini. Kegiatan ini merupakan langkah awal untuk bisa menghasilkan kurikulum yang sesuai dengan tuntutan dari kondisi, situasiĀ  dan regulasi yang terbaru dimana pada saat ini ada merdeka belajar dan kampus merdeka yang telah dicanangkan oleh Menteri, yang berdampak pada mutu lulusan.

Acara ini menghadirkan Narasumber, yaitu : Prof. Dr. Kusaeri, M.Pd (Guru Besar Evaluasi Pembelajaran Matematika UIN Sunan Ampel Surabaya) dan diikuti oleh 12 orang Peserta yang terdiri dari dosen, mahasiswa, dan alumni program studi pendidikan matematika serta stakeholder.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *