Perkuat Kerjasama : FTIK terima kunjungan Tim Gugus Kendali Mutu Institut Pemerintahan Dalam Negeri

Selasa, 23 Maret 2021. Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan menerima kunjungan dari Tim Gugus Kendali Mutu Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN). Kujungan ini diterima langsung oleh Dekan FTIK (Dr.Zulfani Sesmiarni, M.Pd), Wakil Dekan 1 (Dr. Iswantir, M.Ag), Wakil Dekan II (Dr. Charles, M.Pd.I), Wakil Dekan III (Dr. Supratman Zakir, M.Kom),serta Ketua Prodi Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer (Riri Okra, M.Kom) dan beberapa orang Dosen dari PTIK yang juga mengajar di IPDN.

Kegitan ini diadakan diruang pertemuan dekan, dihadiri juga oleh pihak IPDN sendiri yakni Wakil Direktur II (Ardieandyah, S.STP, M.Soc, SC), Kepala Gugus Kendali Mutu (Muhammad Syafei Endro Lareken,S.STP, M.Si), Staf Gugus Kendali Mutu (Arie Syuryadi, S.Kom), Staf Adm. Direktur (Dendy Pratama). 

Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama, silaturahmi dan menggali informasi ke prodi Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer (PTIK) yang berada dibawah naungan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, untuk persiapan Akreditasi Prodi Teknologi Rekayasa Informasi Pemerintahan (TRIP) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *