LUTHFI AZHAAR DRIANE, MAHASISWI PRODI PBI KEMBALI MENOREHKAN PRESTASI PADA KOMPETISI SPEECH CONTEST

Luthfi Azhaar Driane, mahasiswi Prodi PBI Angkatan 2019 kembali meraih gelar Juara 3 pada perlombaan Speech Contest UNEC 2021. Perlombaan kali ini diikuti di UNEC 2021 (National Scale) dengan tema “Activate Your Passion, Be an Extraordinary Youth in the Pandemic.”

“Persiapan saya mulai dari 29 Agustus, saya mulai dengan menonton dan membaca segala hal yang bisa saya gunakan untuk jadi referensi dalam menyampaikan Speech saya. Setelah 4 hari sambil menyicil, akhirnya saya tentukan bahwa judul yang akan saya bawakan adalah “How to Deal If You’re Having a Quarter-Life Crisis in the Age of COVID-19 with Passion.” ” ujar Luthfi

Perlombaan ini terdiri atas dua tahap, yaitu: Tahap 1 berlangsung dari 1 s/d 13 September dan Tahap 2 berlangsung pada 18 September 2021. Acara penutupan dan pengumuman pemenang diadakan pada tanggal 19 September 2021.

Dengan prestasi yang diraih kembali oleh Luthfi Azhaar Driane diharapkan dapat memotivasi seluruh mahasiswa khususnya mahasiswa PBI agar lebih meningkatkan prestasi baik di bidang akademik dan non akademik. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *