LPTK IAIN BUKITTINGGI Adakan Breafing Penguji Ukin Tahap 2

Minggu, 28 November 2021. Menindak lanjuti kegiatan UKIN yang akan segera dilaksanakan, LPTK IAIN Bukittinggi mengadakan Breafing Penguji Ukin tahap ke dua dengan narasumber  Alfath Yanuarto. Kegiatan ini dilaksanakan di Grand Royal Hotel Bukittinggi yang dihadiri oleh 70 orang peserta yang terdiri dari Dosen, Guru dan Panitia. 

Dalam acara ini, Dr. Arifmiboy selaku Ketua Prodi PPG menyampaikan laporan kegiatan PPG. Dalam laporannya beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menyamakan persepsi /pandangan terhadap kegiatan UKIN yang akan segera dilaksanakan. Beliau juga menambahkan dengan rinci jumlah peserta UKIN kali ini berjumlah 327 orang dengan 4 Mata Pelajaran yakni Pendidikan Agama Islam, Al-Quran Hadist, Fiqih dan Akhidah Akhlak. 

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Dekan FTIK, Dr. Zulfani Sesmiarni, M.Pd yang juga sekaligus memberikan sambutan. Dalam pembukaannya beliau menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh peserta yang telah menyempatkan hadir dalam acara Briefing yang di selenggarakan pada hari minggu, 28 November 2021.  Beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan standar / regulasi dari panitia nasional. Dalam sambutannya beliau juga menyampaikan bahwa tujuan dari diadakannya kegiatan ini untuk melengkapi kekurangan – kekurangan yang ada pada tahap pertama agar kegiatan ditahap kedua nantinya bisa menjadi lebih baik lagi.  

Kegiatan UKIN ini akan dilaksankan pada tanggal 3 s/d 5 Desember 2021. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *