KUNJUNGAN PERWAKILAN NUFFIC NESO DALAM RANGKA SOSIALISASI STUDI DI BELANDA

Senin, 28 Maret 2022, FTIK IAIN Bukittinggi menerima kunjungan perwakilan Nuffic Neso bapak Dito Alif Pratama dalam rangka mensosialisasikan studi di Belanda dan kesempatan beasiswa kepada mahasiswa/i dan dosen Prodi Pendidikan Bahasa Inggris FTIK IAIN Bukittinggi.

Kegiatan ini di buka oleh Ibu Dr. ZULFANI SESMIARNI, M.PD selaku Dekan FTIK IAIN Bukittinggi, dalam kesempatan ini ibu dekan memotivasi para alumni, dosen dan mahasiswa untuk melanjutkan studi ke Belanda.

Dalam kessempatan ini bapak Dito menyampaikan Nuffic Neso Indonesia menyediakan informasi serta memberikan konsultasi secara cuma-Cuma mengenai lebih dari 2.100 program studi yang diberikandalam bahasa Inggris di Belanda. Nuffic Neso Indonesia juga memprakarsai dan memfaslitasi kerja sama di bidang pendidikan tinggi antara instusi di Indonesia dan Belanda serta mewakili pemerintah Belanda dalam menawarkan beasiswa untuk Negara Indonesia setiap tahun”.

Menurut pak Dito, Ini kesempatan bagi alumni, dosen dan mahasiswa yang mau bergabung dengan Nuffic, sebab organisasi non profil di Belanda yang ditunjuk resmi menangani kerja sama internasional di bidang pendidikan dan didanai oleh pemerintah Belanda

Acara sosialisasi ini berjalan dengan semarak terlihat dari banyakanya mahasiswa dan alumni yang meberikan pertanyaan terkait program beasiswa ke Belanda. Besar harapan setelah terselenggaranya kegiatan ini alumni dan mahasiswa IAIN Bukittinggi melanjutkan studi ke Belanda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *