KEMBANGKAN SAYAP : FTIK JALIN KERJASAMA DENGAN KABUPATEN KUANTAN SINGGIGI

Jum’at, 08 Oktober 2021. Program Studi Pendidikan Profesi Guru LPTK IAIN Bukittinggi kembali menjalin kerjasama. Kali ini penandatanganan¬† Mou dan PKS dilaksanakan dengan Pemerintahan Daerah Kuantan Singingi terkait dengan Pelaksanaan Pendidikan profesi 33 orang guru PAI yang dibiayai oleh pemerintahan daerah kabupaten Kuantan Singingi.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh pihak pemerintahan daerah Kuantan Singingi yang diwakili oleh sekretaris daerah Dr. Agus Mandar, S. Sos., M, Si dan Dr. Miswardi, M. Hum wakil Rektor III yang mewakili Rektor IAIN Bukititnggi. Sementara Perjanjian Kerja Sama (PKS) juga dilangsungkan di waktu bersamaan atara Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga (KADISDIKPORA) Masrul Hakim, M. Pd.I dengan Dekan FTIK IAIN Bukititnggi yang diwaliki oleh Wakil Dekan III Dr. Supratman Zakir, M. Pd, M. Kom. Kedua Instansi sepakat dan memiliki komitmen dalam mensukseskan kegiatan Pendidikan profesi guru dalam jabatan tahun 2021 yang kegitannya sedang berlangsung.

Dr. Agus Munandar, S. Sos., M. Si dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak LPTK IAIN Bukittinggi yang telah melakukan kerja sama dengan pemda Kuantan Singingi dalam melaksanakan Pendidikan profesi guru PAI dalam rangka meningkatkan profesionalisme 33 orang guru PAI baik tingkat SD, SLTP, dan SLTA di Kabupaten Kuantan Singingi, serta berharap agar Kerjasama antara LPTK IAIN Buktinggi dengan pemerintahan daerah kabupaten Kuantan Singingi dapat berlanjut.

Acara penandatanganan MoU dan PKS tersebut juga dihadiri oleh Ketua Program Studi PPG IAIN Bukittinggi, Kemenag Kota Kuantan Singingi dan Kasi PAPKIS dan perwakilan Mahasiswa peserta PPG dari Kab. Kuantan Singingi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *