HMPS PBI Adakan Tabligh Akbar Online

Jum’at, bertepatan dengan tanggal 12 Rabi’ul awal. Segenap pengurus Hmps Pendidikan Bahasa Inggris mengangkat acara “Tabligh Akbar online” yang diadakan secara virtual melalu zoom meeting. Pada acara ini, panitia mengusungkan tema “Transformasi Pendidikan Cara Nabi dalam kurikulum Indonesia”. Yang bertujuan untuk meningkatkan wawasan Mahasiswa/i dan Masyarakat yang mengikuti kajian ini tentang kehidupan dan cara pendidikan Nabi Muhammad SAW, terutama para Mahasiswa yang berlabelkan “Pendidikan”.

Acara ini diikuti oleh Masyarakat dalam Sumatera Barat serta Luar Sumatera Barat yang berjumlah 250 peserta. Meskipun acara ini pada malam hari, namun tidak menyurutkan semangat para peserta dan panitia, sebab menimba ilmu pada masa sekarang ini sudah dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Acara ini menghadirkan pemateri dari kalangan dosen Pendidikan Bahasa Inggris yakni “Ustadz H. Irwandi Nashir, M. Pd”. Dan dibuka langsung oleh Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Inggris ” Loli Safitri, M. Pd”.

Semoga dengan adanya acara ini, wawasan serta kecintaan kita pada Rasulullah Saw semakin bertambah. Ujar Ketua umum Hmps Pendidikan Bahasa Inggris IAIN Bukittinggi pada kata sambutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *