FTIK Tandatangani Naskah Kerjasama dengan STIT Ahlussunnah Bukittinggi

Jum’at, 07 Mei 2021. Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan kedatangan Tim dari Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Bukittinggi. Kedatangan ini dimaksudakan untuk melaksanakan penandatanganan Naskah Kerjasama (MoU).

Dalam sambutan yang dibuka langsung oleh Wakil Dekan III FTIK (Dr. Supratman Zakir, M.Pd, M.Kom), menyampaikan bahwa pertemuan ini adalah sebagai tidak lanjut dari Audiensi yang telah di adakan pada beberapa bulan yang lalu. Beliau juga mengajak agar kedua institusi ini bisa berkolaborasi dalam kerjasama yang nantinya akan saling bermanfaat bagi kedua belah pihak.

“Kami akan membuka dengan tangan terbuka apapun yang dibutuhkan oleh STIT nantinya untuk membangun nilai akademik pada masing-masing institusi kita”, sambung Dr. Zulfani Sesmiarni, M.Pd (Dekan FTIK). Dalam sambutannya beliau juga menyampaikan terimakasih kepada ketua dan tim yang telah mempercayakan MoU kepada FTIK.

Hadir juga dalam kegiatan ini yakni Wakil Dekan 1, Wakil Dekan II, dan Wakil Dekan III FTIK, Kasubag Arsiparis, Serta dari STIT Ahlussunnah Bukittinggi yang terdiri dari Ketua STIT, beserta tim.

Dalam sambutannya, Ketua STIT (Dr. Yosi Aryanti, M.A) juga mengucapkan banyak terimakasih kepada FTIK yang telah menyambut kedatangan Tim dengan baik. Beliau juga berharap semoga nantinya setelah penandatanganan MoU ini, kegiatan-kegiatan yang telah direncanakan bisa segera berjalan dengan baik.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *