FTIK Tandatangani Naskah Kerjasama dengan FKIP Universitas Mulawarman Samarinda

Jumat, 30 April 2021 FTIK IAIN Bukittinggi melakukan penandatanganan naskah Kerjasama dengan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Mulawarman Samarinda.

Hadir dalam kegiatan ini Dekan, Wakil Dekan, Kabag, Kasubag, Ketua Prodi selingkup FTIK, Sekretaris Prodi beserta staf selingkup FTIK, dan Dekan serta Wakil Dekan FKIP Universitas Mulawarman Samarinda. Hadir pula dalam kegiatan ini Ketua Prodi, dan Sekretaris Prodi beserta staf selingkup FKIP Universitas Mulawarman Samarinda. Kegiatan dibuka oleh wakil Dekan III FTIK IAIN Bukittinggi, Dr. Supratman, M.Kom, M.Pd, di awali dengan sambutan dari Dekan FTIK, Dr. Zulfani Sesmiarni, M. Pd dan dilanjutkan oleh Dekan FKIP Universitas Mulawarman Samarinda Prof. Dr. Muh. Amir Masruhim, M. Kes

Dalam sambutannya, Dekan FTIK Dr. Zulfani Sesmiarni, M.Pd menyampaikan rasa syukur atas terwujudnya kerjasama dengan FKIP Universitas Mulawarman Samarinda. Beliau juga menyampaikan harapannya terkait kegiatan-kegiatan yang dapat dilakukan antara FTIK IAIN Bukittinggi dan FKIP Universitas Mulawarman Samarinda sebagai tindak lanjut dari penandatanganan naskah kerjasama ini. Menyambut hal ini, Dekan FKIP Universitas Mulawarman Samarinda Prof. Dr. Muh. Amir Masruhim, M. Kes menyampaikan beberapa bentuk kegiatan yang dapat dilakukan antara kedua fakultas. Kegiatan tersebut seperti visiting lecturer atau visiting professor, pertukaran mahasiswa antara kedua fakultas, kerjasama terkait penelitian dan pengabdian masyarakat serta beberapa kegiatan lainnya seperti KKN terintegrasi.

 Penandatangan naskah Kerjasama dilaksanakan secara virtual dengan platform Zoom Meeting. FTIK IAIN Bukittinggi dan FKIP Universitas Mulawarman Samarinda sama-sama menyatakan keinginan untuk saling bekerjasama dan mewujudkannnya dalam berbagai kegiatan. Untuk menindajlanjuti MoU ini daam waktu dekat akan dilaksanakan Studium Generale, dan Semiloka Kurikulum bersama antar FTIK IAIN Bukittinggi dengan FKIP Universitas Mulawarman.

 

Penandatangan Naskah Kerjasama oleh Dr. Zulfani Sesmiarni, M. Pd (Dekan FTIK) dengan Prof. Dr. H. Muh. Amir Masruhim, M. Kes (Dekan FKIP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *