FTIK IAIN LANGSA ACEH KUNJUNGI FTIK IAIN BUKITTINGGI

Kamis, 19 Agustus 2021: FTIK IAIN Bukittinggi mendapat kunjungan persahabatan dari FTIK IAIN Langsa Aceh. Kunjungan ini tidak hanya dimaksudkan sebagai upaya mempererat silaturahmi antara kedua Fakultas pada kedua Institusi tetapi juga dimaksudkan untuk mewujudkan rencana Kerjasama kedua Fakultas yang telah dijajaki sebelumnya.

Perwujudan rencana Kerjasama ini di awali dengan penandatanganan naskah Kerjasama antara kedua Fakultas. Naskah Kerjasama juga ditanda tangani oleh 4 (empat) Prodi yang berada di bawah naungan FTIK IAIN Langsa dan FTIK IAIN Bukittinggi, yaitu Prodi PAI, Prodi PBI, Prodi PBA dan Prodi PMTK. Bagaimanapun juga, masing-masing perguruan tinggi memiliki kelebihan dan kekurangan. Oleh karena itu, dalam peningkatan mutu penyelenggaraan pendidikan tinggi, penjajakan kerja sama perlu dilakukan. Kerjasama dalam hal ini dimaksudkan agar perguruan tinggi yang bekerjasama dapat saling berbagi kekuatan, baik berupa sumber daya manusia, sistem, dan lain sebagainya, tentunya dengan maksud kemajuan kedua perguruan tinggi.

Turut hadir pada kegiatan kunjungan ini, Dr. Zainal Abidin, S.Pd.I, MA (Dekan FTIK IAIN Langsa), Dr. Zulfitri, S.Ag, MA (Wakil Dekan Bidang Akademik dan Pengmbangan Lembaga), M. Fadli, M.Pd (Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum dan Keuangan), Mahyiddin, MA (Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama), Nazliati, M.Ed (Ketua Prodi PAI), Fuji Astuti, M.A (Ketua Prodi PBA), Faisal, S.Pd.I, M.Pd (Ketua Prodi PMA), Nina Afrida, M.Pd (Ketua Prodi PBI), Rita Sari, M.Pd (Ketua Prodi PGMI), dan Rita Mahriza, MS (Ketua Prodi PIAUD).

Rombongan FTIK IAIN Langsa di sambut oleh segenap unsur pimpinan FTIK IAIN Bukittinggi, para ketua prodi, sekretaris prodi, dan pengelola. Dalam kunjungan ini, kedua Fakultas sepakat untuk menindaklanjuti Kerjasama ini dengan berbagai kegiatan, baik dalam hal pendidikan, penelitian maupun pengabdian masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *