FTIK Adakan Seminar Nasional Daring

Bukittinggi. Kamis, 10 September 2020. Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK), menyelenggarakan Seminar Nasional dengan Tema “Pembelajaran Daring di Masa Tatanan Baru dalam Perspektif Humanistik” pada hari Kamis tanggal 10 September 2020, Jam 10.00 WIB. Acara Seminar Nasional ini dibuka langsung oleh Wakil Rektor IAIN Bukittinggi, Dr. Miswardi, M. Hum dan  di pandu oleh moderator Dr. Melyann Melani, SS., M.Pd melalui aplikasi Zoom Meeting dan Youtube Live.

Acara ini menghadirkan Empat orang Narasumber yang ahli dibidangnya, yaitu: Prof. Dr. Afrizal,MA (Direktur Pascasarjana UIN Suska Riau), Prof. Dr.Zulmuqim, MA (Guru Besar UIN “Imam Bonjol” Padang), dan Dr. Mamat S. Burhanuddin, M.Ag (Kasubdit Pengembangan Kelembagaan Akademik DIKTIS Kemenag RI) serta Dr. Supratman Zakir, M. Pd., M. Kom (Wakil Dekan III FTIK IAIN Bukittinggi).

Acara ini diikuti oleh berbagai institusi pendidikan yang ada di Indonesia, mulai dari Sabang sampai Merauke dan dan peserta dari berbagai profesi mulai dari praktisi, mahasiswa, guru dan dosen dari berbagai perguruan tinggi yang yang ada di Indonesia, baik perguruan tinggi Islam maupun perguruan tinggi umum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *