DOSEN FTIK LULUS ASESOR LAMDIK

Selasa, 26 Juli 2022. Setelah melalui berbagai tahapan seleksi calon asesor  LAMDIK BATCH III antara lain administrasi, pemeriksaan (tes) psikotes, dan wawancara, akhirnya hari ini, Selasa (26/07/2022), Dr. Supratman Zakir, M.Pd, M.Kom., dosen tetap Program Studi Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer FTIK UIN Syach M.Djamil Djambek Bukittinggi sekaligus Wakil Dekan 3 FTIK melalui surat pengumuman yang ditandatangani oleh Ketua Umum Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAMDIK), Prof. Dr. Muchlas Samani resmi ditetapkan sebagai Asesor LAMDIK.

LAM Kependidikan sendiri merupakan lambaga yang memiliki tugas dan tanggung jawab dalam melakukan akreditasi program studi. Secara kelembagaan LAM KEPENDIDIKAN diinisiasi oleh dua asosiasi pendukung, yaitu (1) asosiasi profesi keilmuan dan pengguna; (2) asosiasi kelembagaan penyelenggara lembaga pendidikan tenaga kependidikan.

Berita ini merupakan salah satu berita yang membanggakan FTIK, karena dengan lulusnya Dr. Supratman Zakir, M.Pd., M.Kom maka beliau merupakan satu-satunya dosen yang menjadi Asesor pada Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAM Kependidikan). Dekan FTIK Dr. Zulfani Sesmiarni, M.Pd mengucapkan  selamat atas pencapaian yang berhasil diraih oleh salah satu Dosen FTIK.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *