TF Churchy - шаблон joomla Книги

Hari Krida FTIK IAIN Bukittinggi

Written by Super Admin on . Posted in News

Hari Krida adalah hari untuk berlatih keterampilan, olahraga, kerajinan tangan, kesenian, dan sebagainya. IAIN Bukittinggi menjadikan Hari Rabu sebagai Hari Krida, sehingga setiap hari Rabu pagi sejak pukul 07.30 s/d 10.00 pegawai, dosen dan seluruh civitas akademika IAIN Bukittinggi dipersilahkan untuk melakukan kegiatan lain selain kegiatan mengajar, kegiatan administrasi atau kegiatan pelayanan. Sebagian besar civitas IAIN Bukittinggi memilih untuk melakukan kegiatan olahraga, termasuk bermain Bulu tangkis/ Badminton, Volley, Bola Basket dan juga Tenis. IAIN Bukittinggi sudah memfasilitasi sarana olahraga tersebut.

Hari krida II 

Hari Krida juga berlaku bagi mahasiswa IAIN Bukittinggi, termasuk mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan. Dekan FTIK, Dr. H. Nunu Burhanuddin, Lc., M.Ag menghimbau kepada seluruh mahasiswa, agar memanfaatkan waktu di Hari Krida dengan melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk pengembangan diri mahasiswa. Setiap Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan yang ada di FTIK diharapkan untuk terlibat aktif dalam memaksimalkan Hari Krida. Dekan FTIK juga mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan mahasiswa  lainnya meski tidak dilakukan pada Hari Krida.

Hari Krida III

Kegiatan Hari Krida di FTIK IAIN Bukittinggi diisi juga dengan penyampaian tausiyah, motivasi pengarahan serta pembinaan oleh Dekan, Wakil Dekan, Ketua Jurusan dan Dosen-dosen di lingkungan FTIK. (Humas FTIK IAIN Bukittinggi).

Contact Info

Sekretariat :
Kampus  II IAIN Bukittinggi
Jl. Raya Gurun Aur Kubang Putih Kab. Agam
Telp.  (0752) 33136, 34310
Fax. (0752) 22875

e-Mail :
This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

IAIN Bukittinggi

Icon